Cerita - cerita dari nick ( si orang bodoh )

yeahhh

Jumat, 09 November 2012

Ceroboh dan resleting

Banyak skali kecerobohan yg prnah gw alami, sampe2 bikin gw stres gimana carab ngilangin,gw udah nanya sama org pinter, bahkan org goblok pun gw tanya . Huehe ...
Katanya sih bawaan dari lahir,ada juga yg bilang karna keturunan . Jiahahaha ..
Gw udah prnah konsultasi ke dokter tapi hasilnya gk mempan, karna gw konsultasi sama dokter bedah .. waaa ...
Alhasil gw pun menciptakan jurus biar gk ceroboh yaitu dengan menggunakan buku catatan,  stiap aktifitas gw catat,  dri bangun tidur sampe pipis pun gw catat .. jraa ..
Dan gobloknya gw,  tu catatan gw ilangin,  karna kecerobohan gw lagi,  gw lupa naruhnya dimana ... jiaaaaa
Akhirnya gw nyerah,  gw anggap ini anugrah dan gw pelihara(ceroboh kok dipelihara)

Ngomongin soal ceroboh,  prnah nih gw mrasa malu banget,  itu hari yg paling memalukan yg prnah gw alami . Jraaa ..
Wktu itu gw di perjalanan pulang dngan mtor gw yg butut tapi sexy *jiahh .. gw pulang dngan senang dan senyum kayak org cabull . Tiba tiba gw iseng liat ke speedometer bensin. Dan apa yg terjadi.. ternyata bensin gw udah di E, itu brarti gw harus makan,,  eh salah .. E yg dimaksud EROR bukan EAT yaa .. nah gw langsung tuh nyari nyari pom bensin . Astaga .. ternyata antrian nya panjang kayak tembok cina .  Karna gw laper bgt,,  gw putusin untuk bli bensin eceran di pinggir jalan (bilang aja lagi kere) ..
Nah pas gw mau bli bensin nih sob,  gw liat ada 2cewek yg lagi minum es kalapa muda,  mreka ketawa ktawa trus liat gw ..
Yaa gw pasang ajha muka cool gw di hadapan mereka,  tapi kok malah makin ktawa tu cwek berdua .. tiba tiba ibu tukang bakso eh tukang bensin negur gw "gus,  maaf reseletingnya belum di ....."
Ibu itu nyengir onta .. dan seketika gw liat ke bawah .. owh no resleting gw belum di naikin .. muka gw langsung merah darah,  2cewek itu ketawa setan,  dan ibu itu masih nyengir onta smbil ngambil duit goceng ...
Gw langsung tancap gas, sambil meringis mrasa ternoda saat mereka melihat boxer pink dengan gmbar spongebob gw .. waa .  Sisi feminim gw kliatan .. jraaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar