Cerita - cerita dari nick ( si orang bodoh )

yeahhh

Kamis, 25 Oktober 2012

Galau ala rock n roll

Kok gak ada sms dri dia yaa . Gw galau nih sob .. gw punya tmen cewek yg nama swini . Biasanya dia sring bgt sms gw . Tpi skrg kok gak prnah yah ...
Hmm . Gw ada rasa sih sama dia ' gw prnah 1 kali ktemu sama dia sejak pertama gw liat dia ,gw langsung suka sob sma dia .. mungkin ini kali yee yg nama,nya cinta pada pandangan pertama .. ciahhh ,romansa anak sma niihh gw .. hahaha
Gw galau ,galau ,galau ...
Gw lgi ngetes dia nih sob , dia btuh gw apa gak ,mkanya gw gak sms dia duluan . Biasanya gw dluan yg sms dia , ciahh ngaku jg akhirnya ..
Udah ah gw gak mau bahas dia lagi ... hmm

Gw sempat ng,bayangin apakah para rockstar jg prnah galau yaa mereka ..
Lucu aja gitu , misalnya john lenon galau gara gara smsnya gak di bls sma yoko ono , trus john lenon sedih trs bwt status fb galau .  Haha lucu tuh kayanya ..
Ato misalnya kurt cobain yg galau gara gara courtney love selingkuh sama axl rose trs kurt cobain galau trs bunuh diri . Hahahaha ..
Ngeri juga tuh  ,kalo liat brita koran ada oorg bunuh diri gara gara galau . Waduh .. bisa2 galau di dunia  dihapuskan dan bagi yg galau akan di penjara .. wadaw serem amat yakk . Hahahahaha ...
Skian dulu ocehan dri gw nick yg tulisannya kayak anak sd lgi galau . Hahahahahah .. udah dlu yaa gw mau sms swini dulu ..
Ciat ciat .. ingat jangan galau ntar keteklu tumbuh bulu 5 centimeter lbih lebat dri biasanya .. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar