Cerita - cerita dari nick ( si orang bodoh )

yeahhh

Selasa, 26 Juni 2012

The Beginning

Hay , nama gw Nick , biasa di panggil kenick , wan , suandite , grunge , kampret suan . umur gw msih 16 blom 17 . gw skolah di SMK Rekayasa (nama'ny emang gitu ) . Mulai dari kegiatan gw yg lucu , aneh , absurd , sedih , ato apalah . gw mulai ikutan ngeblog  , gara" liat tmen gw bnyak yg ngblog jg (alah bilang aja baru tau internet) . And gw nulis blog buat ngingetin kegiatan" gw , (kayak diary ya ) . Gw orang'ny biasa aja , gak makan manusia kok :D , dan kebiasaan gw adalah jrang ganti CD (wauw ) , gw suka musik yg berbau GRUNGE ( dri pada bau trasi) , hihi itu ajha yg musti kalian tau (lho??)

Okey mulai skarang gw bakal nulis blog , jadi ikutin crita gw yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar